RAMALAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017

RAMALAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017

Sebagian orang memang mempercayai Jika Peruntungan, Kisah Asmara dari tahun ke tahun dapat dilihat dari Shio yang dimiliki oleh seseorang. Lamaran Shio ini sendiri dibuat berdasarkan kecocokan elemen dari Shio Kuda di Tahun Penguasa Ayam di 2017 ini.

RAMALAM UMUM UNTUK SHIO AYAM DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini, secara umum Orang yang Bershio Ayam  akan memiliki banyak gejolak dan perubahan-perubahan yang tidak menentu. Dimana Banyak gagasan dan kesempatan baru akan datang pada Anda dan akan menjadi pilihan Anda untuk memanfaatkannya atau tidak.

Selain itu, ditahun ini merupakan tahun bagi Shio Ayam untuk lahir  kembali, transformasi dan pertumbuhan sebagai awal darii siklus hidup dua belas tahunan. Dan ditahun ini anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang tentunya akan memuaskan anda.

RAMALAN ASMARA SHIO AYAM DI TAHUN 2017

Untuk Urusan Asmara Shio Ayam di tahun 2017 Ayam Api ini , Bagi yang sudah menikah coba untuk lebih bersabar lagi supaya rumah tangga yang telah di bangun oleh anda tidak menjadi retak. Hentikan miscomunication ( Kesalahpahaman ) diantara anda dan pasangan anda.

Sementara itu, Bagi yang masih Single/ Jomblo

tahun ini merupakan tahun yang menjadi peluang anda untuk mendapatkan pasangan anda. Namun anda harus lebih jelih untuk mmilih pasangan anda dan pililah orang yang tepat untuk anda jadikan pasangan anda.

RAMALAN KESEHATAN SHIO AYAM DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini Kesehatan Shio Ayam tidaklah begitu baik. Untuk itulah anda yang bershio  ayam harus lebih berhati-hati dan jangan sampai mencoba hal-hal yang berisiko. Selain itu juga hindarai yang namanya obat-obat teralang. Jaga kesehatan sebaik mungkin dan jangan sampai merugikan diri anda sendiri dan perbanyak untuk konsumsi makanan sehat.

RAMALAN KONDISI KEUANGAN DAN KARIER AYAM DI TAHUN 2017

Untuk Urusan Karier Shio Ayam, mungkin tahun ini akan menjadi tahun yang tidak  begitu baik untuk Karier anda. Dimana hasil dari kerja keras anda tidak sebanding dengan apa yang anda dapatkan. Selain itu jangan terlalu memaksa hal yang bukan menjadi pertanggungjawaban anda. Lakukanlah yang memang merupakan tanggung Jawab anda dan jangan mencampuri urusan yang bukan menjadi tanggung Jawab anda.

Ditahun 2017 Ayam Api ini, Urusan keuangan anda stabil dan tidak memiliki perubahan. Anda harus mulai untuk mencoba mengatur pengeluaran dan pemasukan anda dan jangan sampai membuat anda lebih banyak pengeluaran daripada pemasukan. Dan yang paling utama adalah jangan sampai boros dan menghamburkan uang untuk keperluan yang tidak penting.

Leave a comment