RAMALAN SHIO NAGA DI TAHUN 2017

75c08-shio-naga
Sebagian orang memang mempercayai Jika Peruntungan, Kisah Asmara dari tahun ke tahun dapat dilihat dari Shio yang dimiliki oleh seseorang. Lamaran Shio ini sendiri dibuat berdasarkan kecocokan elemen dari Shio Harimau di Tahun Penguasa Ayam di 2017 ini.

RAMALAM UMUM UNTUK SHIO NAGA DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini, secara umum Orang yang Bershio Naga umumnya memiliki nasib yang bagus di tahun Ayam Api. Dimana shio hio Anda akan membawa lebih banyak wawasan ke dalam kehidupan Anda dan Anda mampu menghadapi keadaan yang menantang. Namun di tahun 2017 ini anda harus berhati-hati  dengan yang namanya masalah keamanan. Seperti perampokan, maling hingga dengan join bisnis dengan skala besar.

RAMALAN ASMARA SHIO NAGA DI TAHUN 2017

Untuk urusan Asmara , Shio Naga sebaiknya lebih berani untuk melangkah ke tahap yang lebih serius daripada berjalan ke tempat saja. Dimana di Tahun ini diprediksi akan lebih mudah untuk memperbicangkan masalah yang Anda hadapi dengan pasangan anda.

Sementara untuk yang berstatus Single anda akan segera menemunkan kekasih idaman anda. Hal ini berlaku khusus untuk para pria single. Namun kebalikannya dari Pria, Shio Naga wanita cenderung lebih lemah dan juga menyendiri di tahun ini.

RAMALAN KESEHATAN SHIO NAGA DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini , Shio Naga di prediksi akan memiliki kesehatan tubuh yang cukup stabiul. Dan dari keseluruhannya tidak ada hal besar yang perlu untuk di risaukan.

Namun anda tetap harus menjaha kestabilan dari kesehatan anda. Diantaranya anda harus menghindari untuk bepergian malam ataupun bermabuk mabukkan karena hal itu malah akan melemahkan kesehatan anda.

RAMALAN KONDISI KEUANGAN DAN KARIER SHIO NAGA DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini , Shio Naga di prediksi akan memiliki kemajuan yang amat pesat untuk urusan kariernya. Namun anda tidak boleh serakah dan harus memutuskan sesuatu pilihan anda dengan memikirkannya secara baik yang sesuai dengan keinginan anda.

Sementara itu , Untuk urusan Keuangan , anda diprediksikan akan memperoleh rejeki tambahan.  Namun anda harus pandai untuk mengelola keuangan dengan berhenti memberlanjakan hal yang tidak perlu.

Leave a comment