Jet Bekas Elvis Ini laku Dengan Harga Fantastis Rp 5,7 Miliar

elvisElvis Presley memang merupakan salah satu legenda yang di kenal di dunia entertaiment. Terutama sebagai seorang penyanyi rock ‘n’ roll legendaris. Bahkan hingga saat ini sendiri Elvis menjadi panutan bagi banyak penyanyi rock ‘n’ roll.

Bahkan meski sudah tidak berada di dunia selama 40 tahun gayanya dari cara berpakaian hingga tampilan banyak ditiru oleh penggemarnya.

Dan salah satu yang membuktikan jika Elvis masi mempengaruhi duni adalah terjualnya pesawat Lockheed Jetstar buatan 1962 dulunya kerap dipakai itu. Dimana pesawat jet itu meski sudah mangkrak selama 35 tahun tetapi tetap laku dengan harga USD 430 ribu, atau lebih dari Rp 5,7 miliar dalam sebuah lelang.

Selain itu , Bagian luarnya juga nampak diselimuti karat. Bahkan mesinnya juga sudah raib. Kursi di kokpit dan beberapa panel instrumen juga mesti diperbaiki. Namun, di bagian penumpang masih nampak cukup baik.

Sisa-sisa selera Elvis masih terlihat. Di antaranya panel kayu yang diberi warna emas. Kelir merah mendominasi pelapis kursi penumpang hingga karpet. Pesawat itu dipunyai Elvis dan sang ayah, Vernon Presley.

Sementara itu, Pesawat tersebut terjual dalam lelang digelar oleh GWS Auctions Inc., di Negara Bagian California, Amerika Serikat. Dan identitas pembelinya sendiri saat ini dirahasiakan.

Leave a comment